About Us

Koetaiart Anime! adalah anak cabang industri Kreatif dari Koetaiart Magz yang bergerak dalam bidang Handycraft         yang bertujuan memperkenalkan ciri khas suku Melayu Kutai dengan teknis Cinderamata. Koetaiart Anime! Adalah Brand produk dari Koetaiart Magz, adalah usaha bareng teman-teman yang didirikan pada tahun 2012,
Home Industri ini melayani penjualan beraneka ragam pernak pernik dari kayu dengan keunikan, corak serta desain yang dititik beratkan pada sisi Tradisi Kutai dengan kualitas tinggi. Agar para wisatawan Domestik maupun mancanegara yang datang berkunjung ke Kutai mendapatkan Oleh-oleh khas Kutai yang bisa dibawa mereka pulang ketempat asal mereka.
Memang Koetaiart Anime! tergolong masih bayi namun kami mampu bersaing dengan handycraft yang telah ada sebelumnya. Koetaiart Anime! di motori oleh anak-anak muda asli  Kutai Kota Raja Tenggarong sendiri, yang mereka sendiri telah lama berkecimpung dalam dunia Desain Grafis. Dan sebenarnya pada tahun 2010 lalu Koetaiart Magz (Induk Koetaiart Anime!) telah eksis di dunia maya, ini terbukti dengan melahirkan 4 edisi Elektronik Magazine pertama di Kukar sampai tahun 2012, yang berisikan konten Desain Grafis & Budaya Kutai, kolaborasi yang sangat menarik dimana tradisi Kutai tetap dipamerkan tanpa dirubah sedikitpun, Juga ikut membantu melestarikan tradisi Budaya Kutai yang mulai terkikis oleh budaya luar.
Hal ini membuktikan bahwa kami tetap konsisten untuk memperkenalkan Kutai dengan cara kami yang berbeda.
Crew dari Koetaiart Anime! memiliki tanggung jawab alokasi kerja sesuai Jabatan masing-masing, sedemikian rupa guna menjamin suksesnya Marketing Product yang tengah di tangani. Koetaiart Anime! bukan memberikan janji – janji yang muluk dalam memperkenalkan Kutai , tapi kami mencoba memberikan bukti yang terbaik kepada para Masyarakat.
Untuk hal lain kami juga memperhatikan Kualitas produk agar selalu memenuhi keinginan konsumen kami. Dan kami juga mendapat dukungan penuh dari Disperindagkop dalam hal perkenalkan Kutai dalam versi animasi.

Tinggalkan komentar